ShoutMix chat widget

Senin, 15 Februari 2010

Kumpulan Link Free Games Online Download (Gratis )

Bagi sobat sobat yangpunya gelar M.g ato yang dikenal dengan master games, ato juga ada yang bilangnya AA Gim/aa yang kerjaannya maen game, he..he...canda....
yang jelas ini mungkin jadi bahan referensi sobat sekalian...brosse

AyoDance

AyoDance
(Audition) adalah game musikal yang sangat sukses di Indonesia. Game Korea yang dirilis oleh PT. Megaxus Infotech pada bulan Desember 2006, dan memasuki masa komersial pada awal tahun 2007. AyoDance sangat simple untuk dimainkan dan dengan lagu-lagu yang enak didengar.


GunBound


Gundbound merupakan game online ber-genre action pertama yang masuk ke Indonesia. Dirilis sekitar tahun 2004, Gunbound sangat asyik dimainkan untuk mengisi waktu senggang. Tidak seperti game online RPG, game keluaran BolehGame ini tidak 'menuntut' gamer harus berdiam di depan komputer untuk berjam-jam.


Risk Your Life (RYL)


Game online RPG 3D bergaya gothic, dengan tema dua bangsa yang bermusuhan, yaitu Human (manusia) dan Akhan. Game keluaran PT. Dream Web Technology masuk sekitar pertengahan tahun 2004.


GetAmped


Game action-fighting 2.5D keluaran PT. Lyto yang dapat dimainkan beberapa gamer sekaligus. Dengan fasilitas utama membuat atau mendownload skin untuk karakter-karakternya, gamer bisa membuat karakter sendiri di dalam game ini.


Seal Online


SEAL Online dirilis di Indonesia pada bulan Februari 2006 oleh PT. Lyto, yang merupakan game fantasy RPG 3D dengan grafik imut dan jalan cerita yang menarik. Setiap pemain dalam game akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para gamer untuk saling berkenalan.

Artikel ini dikutip dari Kumpulan Artikel TI - Badsector.

0 komentar:

Posting Komentar